logo blog
Selamat Datang Di Blog Konveksi - Sablon Jogja
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Konveksi - Sablon Jogja,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Jasa Bikin Selempang Sablon Satuan Murah

Jasa Bikin Slempang Sablon Satuan Murah
Jasa Bikin Selempang Sablon Satuan Murah

Jasa Bikin Selempang Sablon Satuan Murah
Apakah kamu merupakan panitia penyelenggara sebuah perlombaan dan ingin memberikan sesuatu penghargaan untuk pemenang? Atau kamu ingin memberi sesuatu untuk temanmu yang akan wisuda? Atau barangkali ada yang lagi ulang tahun? Nah, selempang ini bisa menjadi salah satu pemberian dari kamu buat orang-orang di sekelilingmu yang sedang berbahagia itu.

Selempang dapat menjadi pesan dari kamu buat orang yang kamu beri bahwa kamu turut berbahagia buat dia, dan bahwa kamu akan selalu mendo’akan kesuksesannya. Dengan tulisan darimu yang disematkan pada selempang yang dia kenakan itu, pastinya akan menjadi pemberian terbaik yang dia terima.

Sablon Jogja ID bisa membantumu mewujudkan kenangan itu, karena kami menerima Jasa Bikin Selempang Sablon Satuan Murah. Dengan berbagai keuntungan yang bisa kamu dapat, pastinya Sablon Jogja ID merupakan pilihan yang tepat untuk kamu.

Beberapa keuntungan yang kami tawarkan:
  • Pilihan Warna
Sangat banyak. Titik. Kamu tinggal memikirkan warna apa yang menggambarkan perasaanmu, atau warna yang paling disukai olehnya, kami akan menyediakannya. Mau lebih dari satu warna juga bisa. Yang penting, fokus dengan pesan yang ingin kamu sampaikan padanya.
  • Pilihan Bahan
Dua bahan yang paling sering digunakan untuk selempang: satin dan beludru. Kami menyediakan keduanya. Kamu bisa konsultasi untuk menentukan bahan yang cocok, lalu jangan lupa untuk mengabarkan ukurannya, agar nanti dia berbangga hati saat memakainya.
  • Custom Tulisan
Ini yang paling penting. Dengan custom tulisan sesuai keinginanmu, kamu bisa menyampaikan pesan apapun pada selempang itu. Cukup katakan, dan akan kami tuliskan.
  • On Time
Kami selalu menjaga ketepatan waktu kami menyelesaikan produk. Kami akan memberikan selempangnya padamu, sesuai dengan waktu yang kita sepakati bersama. Kamu tidak perlu takut tidak bisa memberi buah tangan padanya karena barangnya belum jadi.
  • Harga Terjangkau
Murah bukan berarti murahan. Kami akan selalu menjaga harga kami terjangkau, namun tetap memberikan kualitas terbaik buat kamu. Kamu bisa langsung konsultasi mengenai harga agar kamu bisa mantap memutuskan.

Jadi jangan tunggu lagi. Langsung pesan selempang satuan yang kamu inginkan!

Kunjungi website Sablon Jogja ID untuk informasi lebih lanjut mengenai Jasa Bikin Selempang dan juga layanan kami lainnya. Kamu juga bisa menghubungi kami melalui:

Whatsapp:
085 600 923 313
089 540 153 8547

Email:
 
Kamu juga bisa langsung mengunjungi tempat Sablon Jogja ID di:
Jalan Sutrisno, Candran, RT 12 RW 05 No. 23, Sidoarum, Godean, Sleman, Yogyakarta.

Selain Jasa Bikin Selempang Sablon Satuan Murah, Sablon Jogja ID juga menawarkan Jasa Bikin Polo Satuan Lusinan Murah, dan juga layanan yang lain yang bisa kamu lihat di website Konveksi Jogja Murah.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2019. Konveksi Jogja Murah - All Rights Reserved | Template by Kompi Ajaib Powered by Sablon Jogja ID. Developed by Maboor Media - Digital Marketing Agency