logo blog
Selamat Datang Di Blog Konveksi - Sablon Jogja
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Konveksi - Sablon Jogja,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Apa Bedanya Kaos O-neck, V-neck, dan Y-neck?

Apa Bedanya Kaos O-neck, V-neck, dan Y-neck?
Apa Bedanya Kaos O-neck, V-neck, dan Y-neck?

Apa Bedanya Kaos O-neck, V-neck, dan Y-neck –

Berbicara soal kaos, tidak akan ada habisnya. Ada banyak macamnya, mulai dari bahan yang digunakan, warna yang ditonjolkan atau dipadukan, motif dan tema yang diusung, hingga bentuk model kerah kaos.

Model-model kaos yang biasa digunakan yaitu v-neck dan o-neck, serta tidak ketinggalan model y-neck yang juga tidak kalah digemari oleh kaum pria. Tetapi Apa Bedanya Kaos O-Neck, V-Neck, Dan Y-Neck?  Simak penjelasannya dibawah ini.

      ·         Kaos O-neck
 
Kaos O-neck
Kaos O-neck
Secara nama, o-neck akan mudah dimengerti. Ya, o-neck adalah kaos dengan potongan leher mirip huruf O, lantaran bentuknya yang mengitari leher. Kaos dengan model ini menimbulkan kesan yang sederhana dan santai.

Kaos o-neck juga merupakan kaos yang paling lumrah digunakan orang. Biasanyanya o-neck tidak ada ada aksesori tambahan lainnya.

      ·         Kaos V-neck
 
Kaos V-neck
Kaos V-neck
Kaos v-neck adalah kaos dengan potongan leher yang semakin menyempit kebawah, sehingga terlihat seperti berbentuk huruf V. Umumnya, kaos v-neck ini menggunakan bahan kaos dengan satu warna atau polos, tanpa desain atau warna kombinasi lainnya. Kaos v-neck akan memberikan kesan leher kamu tampak lebih panjang.

Selain itu, kaos v-neck juga mampu membuat kamu tampak lebih ramping, karena efek leher kamu yang terlihat lebih panjang itu. Satu lagi, kaos v-neck juga menguatkan kesan dada yang terlihat lebih berisi.

       ·         Kaos Y-neck
 
Kaos Y-neck
Kaos Y-neck
Mungkin model kaos ini masih asing ditelinga kamu. Tetapi sesuai namanya, kaos model y-neck ini sebenarnya memang memiliki bentuk lubang leher seperti layaknya huruf Y.

Dari segi tampilan, kaos model y-neck sangat mirip dengan model v-neck. Perbedaannya hanya di bagian tengah kaos y-neck yang terdapat garis lurus kebawah sampai dada. Bahan kain yang biasa dipakai untuk bagian leher kaos bisa berwarna sama maupun berlainan warna dengan warna bahan utama kaos.

Kaos y-neck juga memiliki perbedaan yang sangat terlihat, yaitu kaos y-neck dilengkapi dengan beberapa buah kancing sebagai hiasan.


Seperti itulah penjelasan dari perbedaan kaos o-neck, v-neck dan y-neck yang perlu kamu ketahui.  Pilihkan model kaos yang cocok dan sesuai dengan kamu. Jangan lupa kunjungi Konveksi Sablon Jogja untuk pembuatan kaos, jaket, sweater, topi sablon dll serta informasi menarik lainnya. Sampai jumpa di artikel berikutnya!
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Konveksi Jogja Murah - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Sablon Jogja ID