logo blog
Selamat Datang Di Blog Konveksi - Sablon Jogja
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Konveksi - Sablon Jogja,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Jasa Bikin Bantal Sablon Satuan Lusinan Murah

Bantal Sablon

Jasa Bikin Bantal Sablon Satuan Lusinan Murah –
Cetakdtgjogja.blogspot.com yang biasanya melayani pembuatan kaos sablon satuan, kali ini memperkenalkan layanan terbarunya, yaitu jasa bikin bantal sablon satuan lusinan murah. Mungkin ada beberapa pertanyaan yang perlu diklarifikasi, seperti “Apakah blog ini adalah bagian dari Sablon Jogja ID?”. Maka tentu saja, jawabannya adalah 100% kami adalah bagian dari website utama sablonjogjaid.com yang senantiasa melayani pelanggan-pelanggan seluruh Indonesia.

Oke. Mari berlanjut dengan informasi jasa bikin bantal sablon satuan lusinan murah yang mana kadang membuat orang bingung tentang “Kenapa harga bantal custom ini lebih murah dibanding lapak Instagram? Ataupun kenapa harga bantal custom ini lebih mahal dari pada bantal yang beredar di luar sana?” untuk menjawab dua pertanyaan diatas, maka perlu dijelaskan lebih rinci di bawah ini.

Harga bantal custom ini lebih murah disbanding lapak Instagram?
Oke, barangkali ada yang menanyakan tentang pertanyaan ini, maka akan kami jawab yaitu di lapak Instagram atau lainnya, kemungkinan adalah orang kedua yang menjual bantal sablon satuan, sedangkan kami secara resmi adalah orang pertama yang menjual atau melayani bantal sablon satuan dengan harga yang jauh lebih miring dengan kualitas terstandard. 

Kualitas dari bahan sarung bantal sendiri adalah katun CVC yang mana adem, nyaman, dan tentu saja awet. Sedangkan kualitas dari jasa bikin bantal sablon satuan lusinan murah atau dengan kata lain adalah kualitas sablon, menggunakan teknik sablon DTG (Direct to Garment) yang mana adalah teknik sablon terkini dan mutakhir dengan konsep bisa full colour dan gradasi di setiap sablonnya.

Harga bantal custom ini lebih mahal dibanding bantal yang beredar?
Untuk menjawab pertanyaan ini, maka tentu saja jawabannya adalah karena di bantal sablon satuan ini, Anda jelas-jelas bisa custom atau memilih sesuai selera mulai dari ukuran, warna sarung bantal, dan desain secara total. Kalau di pasaran, Anda tinggal terima jadi dan itupun masih diragukan lagi kualitas bahannya sendiri.

Oke, tanpa berlama-lama. Kami akan kupas tuntas mengenai informasi jasa bikin bantal sablon satuan lusinan murah yang mana masih terngiang-ngiang sejak dari tadi. Sebelum mengetahui informasinya, mari cek dahulu daftar harga berikut.

Daftar Harga Jasa Bikin Bantal Sablon Satuan Lusinan Murah:
Harga Cetak dan Termasuk Bantal Sablon Warna Terang:
Sablon Bantal Putih
Ukuran
Harga
30 x 30 cm
80.000
35 x 35 cm
85.000
40 x 40 cm
90.000

Harga Cetak dan Termasuk Bantal Sablon Warna Gelap:
Sablon Bantal Selain Warna Diatas
Ukuran
Harga
30 x 30 cm
95.000
35 x 35 cm
100.000
40 x 40 cm
105.000

Keterangan jasa bikin bantal sablon satuan lusinan murah:
1.    Bahan sarung bantal merupakan Katun yang mana adalah bahan yang nyaman, lembut dan adem.
2.    Isi bantal yaitu dacron yang mana adalah serat alami dan berkualitas yang nyaman untuk digunakan sebagai bahan baku pembuatan bantal.
3.    Warna yang tersedia yaitu Putih, Cream, Pink, Coklat Muda, Coklat Tua, Hitam, Abu-abu, Biru, Merah, Hijau, dan lainnya.
4.    Ukuran bisa menyesuaikan yang mana pelanggan bisa memesan selain keterangan harga diatas.
5.    Produksi 7 - 10 harian (Tergantung jumlah pesanan, dan antrian pesanan Anda dengan pesanan pelanggan lainnya).
6.    Desain yang dikirim pelanggan harus berkualitas bagus (baca: tinggi).
7.    Format file desain sablon bantal satuan lusinan murah Jogja sebaiknya .Png atau .Psd
8.    Kami bisa mengirim produk bantal sablon custom ini keseluruh pelosok Indonesia dengan menggunakan JNE/Pos Indonesia.’
9.    Ongkos kirim ditanggung pemesan.
10.  Pembelian minimal 6pcs, harga diskon Rp. 4.000/pcs
11.  Pembelian minimal 12pcs, harga diskon Rp. 8.000/pcs
12.  Pembelian diatas 100 pcs? Hubungi kami

Harga Reseller atau Dropshipper?
Hubungi kami segera!

Bagaimana cara memesan segera bantal sablon satuan lusinan Jogja?
Langsung hubungi
Telp./WA/SMS: 085600923313 atau 089540153847
Sekian dulu dari kami informasi seputar jasa bikin bantal sablon satuan lusinan murah. Terimakasih atas perhatiannya. Salam hangat dari kami.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2019. Konveksi Jogja Murah - All Rights Reserved | Template by Kompi Ajaib Powered by Sablon Jogja ID. Developed by Maboor Media - Digital Marketing Agency