logo blog
Selamat Datang Di Blog Konveksi - Sablon Jogja
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Konveksi - Sablon Jogja,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Jasa Bikin Slayer Sablon Murah


Jasa Bikin Slayer Sablon Murah
Jasa Bikin Slayer Sablon Murah
Jasa Bikin Slayer Sablon Murah
Bagi kamu anggota pramuka ataupun pecinta alam, pasti sudah mengenal dengan baik apa itu slayer. Memang komunitas yang paling sering menggunakan slayer sebagai salah satu identitas anggota adalah kelompok-kelompok tersebut, meskipun bukan berarti slayer merupakan atribut eksklusif buat mereka.

Slayer secara umum merupakan salah satu atribut suatu kelompok atau organisasi, seperti halnya Seragam ataupun Bendera. Wujud slayer adalah berupa kain berbentuk segitiga ataupun segiempat, dengan panjang antar sudut berseberangan yang cukup untuk melilitkan slayer pada leher atau kepala pemiliknya. Slayer biasa dijadikan simbol bahwa pemilik slayer tersebut telah resmi menjadi anggota.

Saat ini, banyak orang yang bukan anggota pramuka maupun pecinta alam memiliki slayer. Biasanya beberapa organisasi lain juga membuat slayer untuk anggota mereka. Tapi banyak juga yang menggunakan slayer sebagai penutup saat berkendara, atau untuk hal lain.

Di Konveksi Jogja, kami juga menyediakan Jasa Bikin Slayer Sablon Murah. Slayer yang kami sediakan memiliki varian beragam sesuai dengan kualitas yang diinginkan dan budget yang dimiliki. Tentu saja desainnya dapat di custom sesuai keinginan, dan juga beragam keuntungan lain, seperti:
  • Variasi ukuran dan bahan
Kami menyediakan slayer dengan bentuk segitiga dan segiempat, dan ukurannya bisa kamu sesuaikan. Kami juga menyediakan berbagai jenis bahan, mulai dari bahan yang biasa hingga bahan yang eksklusif. Kamu bisa menghubungi CS kami untuk memastikan kualitas bahan dan harga.
  • Variasi warna
Tak perlu cemas dengan pilihan warna, karena kami menyediakan berbagai warna agar sesuai dengan desain yang kamu buat. Sesuaikan dengan identitas kelompokmu atau seragam kalian agar terlihat cocok saat dikenakan nantinya.
  • Desain sesuai keinginan
Semua desain bisa kamu buat sendiri. Jadi kamu bisa memasukkan logo kelompok atau apapun yang kamu mau ke dalam desain slayernya. Kami juga bisa membantu pembuatan desainnya. Hubungi CS untuk konsultasi lebih lanjut.
  • Mesin Obras Sudah Standard
Kami menggunakan mesin untuk obras yang sudah standard untuk menjaga kualitas tiap produk yang dibuat. Jadi jangan khawatir, slayer kamu tidak akan dibuat asal-asalan.

Untuk pembuatan Slayer Sablon Murah di Konveksi Jogja, minimal pemesanan adalah 12 pcs. Biasanya produk selesai dalam 2 minggu, tapi tentu saja bergantung pada banyaknya jumlah pesanan juga. Untuk masalah harga, kami pastikan harga terjangkau, apalagi untuk pemesanan dalam jumlah yang besar.

Selain Jasa Bikin Slayer Sablon Murah, Konveksi Jogja juga menyediakan layanan Jasa Bikin Bendera Sablon Satuan Murah, Jasa Bikin Selempang Sablon Satuan Murah, dan berbagai layanan lainnya. Kamu bisa mengunjungi website Konveksi Jogja atau Sablon Jogja ID untuk informasi lebih lanjut, atau bisa dengan menghubungi kami di:

Whatsapp:
085 600 923 313
089 540 153 8547

Email:
 
atau bisa mengunjungi langsung Konveksi Jogja di:
Jalan Sutrisno, Candran, RT 12 RW 05 No. 23, Sidoarum, Godean, Sleman, Yogyakarta.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2019. Konveksi Jogja Murah - All Rights Reserved | Template by Kompi Ajaib Powered by Sablon Jogja ID. Developed by Maboor Media - Digital Marketing Agency