logo blog
Selamat Datang Di Blog Konveksi - Sablon Jogja
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Konveksi - Sablon Jogja,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Jasa Bikin Sajadah Sablon Murah

Jasa Bikin Sajadah Sablon Murah
Jasa Bikin Sajadah Sablon Murah
Jasa Bikin Sajadah Sablon Murah

Sholat merupakan kewajiban yang mesti dilakukan oleh setiap orang Muslim. Dan untuk menunaikan sholat, biasanya kita akan menggunakan sajadah. Sajadah merupakan alat yang digunakan sebagai alas untuk menunaikan ibadah sholat. Saat dirumah maupun saat bepergian, sajadah merupakan barang penting yang harus dibawa apabila ingin menjalankan ibadah sholat saat kita tidak menemukan masjid saat perjalanan.

Pasti kalian pernah melihat banyak ragam jenis sajadah yang kamu lihat di toko alat ibadah, souvenir haji, dan toko baju muslim. Seperti sajadah dengan gambar masjid di desainnya, atau mungkin dengan gambar Ka’bah. Dengan ukuran yang besar maupun kecil, biasanya sajadah yang sering dijual hanya memiliki desain seperti kebanyakan sajadah lainnya.

Bagi kamu yang ingin membuat sajadah tapi dengan hasil desainmu sendiri, Sablon Jogja ID bisa memenuhi kriteria itu. Karena disini kami memiliki Jasa Bikin Sajadah Sablon Murah. Desain dan warna yang kamu inginkan dapat kamu tentukan dengan sesuka hati. Tak lekang oleh warna, desain, dan tentunya waktu, keren kan ?

 Selain pembuatan kaos, disini kami juga menyediakan jasa pembuatan barang lain, seperti Jasa Pembuatan Polo Sablon Satuan Murah, Jual Totebag Polos Harga Murah Berkualitas, dan lain-lain.

Sajadah yang kamu buat bisa kamu cantumkan namamu sendiri atau nama orang yang akan kamu beri hadiah. Atau untuk memperingati acara tertentu yang membutuhkan sajadah, seperti memperingati hari meninggal seseorang dan memberi hadiah kepada sanak saudara dan teman yang akan naik haji, hadiah berupa sajadah merupakan ide yang patut dicoba. Dan tentunya bisa mempererat tali silaturahim kepada sanak saudara dan teman.

Berikut akan kami cantumkan keterangan-keterangan tentang pembuatan sajadah di Sablon Jogja ID :
1. Waktu yang dibutuhkan untuk pembuatan sajadah sekitar 2 minggu. Tergantung antrian
2.    Harga dari pembuatan sajadah tergantung dari permintaan
3.    Sajadah bisa langsung dibawakan oleh pemesan
4.    Minimal pembuatan sajada adalah 1 lusin (12 buah)
5.  Desain tergantung dari pemesan. Bisa sesuka hati dong mau desain seperti apa
6.    Pelayanan yang tentunya ramah bagi setiap pelanggannya

`       Oh iya, harga miring yang ditawarkan oleh Sablon Jogja ID bisa dibandingkan dengan konveksi lain lho. Teknik penyablonan sajadah yang dilakukan berbeda dengan teknik penyablonan kaos, maka dari itu harga dari pembuatan sajadah lebih murah dai pembuatan kaos

            Tertarik dengan Jasa Pembuatan Sajadah Sablon Murah ? Langsung aja ke Sablon Jogja ID. Dijamin hasilnya memuaskan dan harganya pun bersaing. Atau ingin bertanya tentang gimana bikin sajadah sablon ? CS kami dengan senang hati akan menerima dan menjelaskan secara detail tentang pembuatan sajadah sablon.
            Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi website kami di Sablon Jogja ID, atau hubungi :
WhatsApp
085600923313
0895401538547

      Lalu untuk pengiriman via E-mail, dapat dikirimkan ke sablonjogjaid@gmail.com. Alamat Sablon Jogja ID berada di Candran RT 12 RW 05 No. 23, Sidoarum, Godean, Sleman, Yogyakarta
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2019. Konveksi Jogja Murah - All Rights Reserved | Template by Kompi Ajaib Powered by Sablon Jogja ID. Developed by Maboor Media - Digital Marketing Agency