logo blog
Selamat Datang Di Blog Konveksi - Sablon Jogja
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Konveksi - Sablon Jogja,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Jasa Bikin Jaket Sweater Sablon Satuan Murah

Jasa Bikin Jaket Sweater Sablon Satuan Murah
Jasa Bikin Jaket Sweater Sablon Satuan Murah
Jasa Bikin Jaket Sweater Sablon Satuan Murah

Sweater merupakan pakaian yang tebal dan dapat membuat tubuh menjadi lebih hangat. Sweater sendiri memiliki beberapa jenis, mulai dari sweater rajut buatan tangan, sweter cardigan, sweater hoodie dan masih banyak lagi. Sweater juga bisa dipakai oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Gak memandang usia deh pokoknya.

Banyak orang terutama anak muda yang dalam berpakaian menginginkan sesuatu yang simple tapi sangat berguna untuk dirinya serta tidak ingin sesuatu yang rumit dan memakan banyak waktu saat menggunakannya. Terlebih lagi dalam memilihi pakaian yang. Pengennya yang langsung pakai dan asal muat dibadan, tanpa pasang embel-embel sana sini.

Karena sudah mulai memasuki musim penghujan dan kita pasti akan menghadapi cuaca yang dingin hingga menusuk sampai ke tulang, sudah saatnya kita menyiapkan pakaian dengan lapis lebih atau pakaian yang tebal seperti jaket atau sweater untuk menghindari dinginnya cuaca.

Tapi yang namanya anak muda, pasti pengen dong memiliki sesuatu yang berbeda dari yang lainnya, termasuk pakaian. Ya kan ? Dateng disuatu tempat atau malah mungkin ke suatu acara, tapi ternyata kita bertemu dengan orang lain dan mereka menggunakan pakaian yang sama dengan kita. Wah pasti grogi dan malu dong.

Nah untuk menghindari hal yang seperti itu, kamu cukup melakukan satu hal : membuat desain pakaianmu sendiri. Dalam berpakaian, membuat desain sendiri adalah hal yang membuat dirimu berbeda dengan orang lain. Disamping kamu lebih pede, kamu juga bisa mencurahkan segala idemu dalam pembuatan desainnya.

Kamu pengen buat desain untuk sweatermu ? Sablon Jogja ID bisa mengabulkannya, asek. Sablon Jogja ID memiliki Jasa Bikin Jaket Sweater Sablon Satuan MurahDisini kamu juga bisa bikin sweater lusinan murah juga. Jadi gak usah takut kalo kamu mau bikin sweater satuan maupun lusinan atau partai besar, disini kami bisa melakukan semuanya. Tinggal kasih desain, pesan, tunggu, jadi deh sweaternya.

Untuk bahan sweater, kami menggunakan bahan fleece cotton dan fleece PE dan untuk cara penyablonan kami menyediakan digital printing dan sablon manual. Jadi tidak hanya memberikan kehangatan, tapi juga bakal membuat kamu lebih keren dan kece. Cocok dong buat anak muda yang pengen hits tapi dengan kreasi sendiri. Hari gini masih mau jiplak karya orang lain, dasar lemah.

Sablon Jogja ID tidak hanya menyediakan Jasa Bikin Jaket Sweater Sablon Satuan Murah, tapi kami juga menyediakan Jasa Bikin Selempang Sablon Satuan, Jasa Bikin Slayer Sablon Murah, dan masih banyak lagi. Untuk pengiriman desain bisa lewat E-mail di sablonjogjaid@gmail.com atau datang langsung dengan menyerahkan soft file desain dalam bentuk .cdr. Harus gambar dengan kualitas terbaik ya. Jangan abal-abal, hehe

Untuk mellihat apa saja yang bisa dibuat di Sablon Jogja IDsilahkan kunjungi website kami atau datang langsung ke Sablon jogja ID yang beralamat di Candran RT 12 RW 5 No. 23, Sidoarum, Godean, Sleman, Yogyakarta. Jika ingin bertanya seputar informasi dan keterangan lebih lanjut, bisa hubungi kami dinomor 085600923313 atau 0895401538547. See you !
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2019. Konveksi Jogja Murah - All Rights Reserved | Template by Kompi Ajaib Powered by Sablon Jogja ID. Developed by Maboor Media - Digital Marketing Agency