logo blog
Selamat Datang Di Blog Konveksi - Sablon Jogja
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Konveksi - Sablon Jogja,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

4 Alasan Kenapa Kaos Sablon Distro Mahal

4 Alasan Kenapa Kaos Sablon Distro Mahal
4 Alasan Kenapa Kaos Sablon Distro Mahal
4 Alasan Kenapa Kaos Sablon Distro Mahal -
Banyak yang bertanya-tanya, kenapa kaos sablon distro mahal? Tentu ada beberapa alasan yang mendasarinya, antara lain: berkualitas tinggi, stok barang limit edition, desain yang selalu up to date, dan kesan yang tercipta. Itulah yang membuat nominal harga kaos sablon ini selalu membuat mata terbelalak setelah membandingkan harga kaos yang dijual di pasar pada umumnya. Maka dari itu, cetakdtgjogja.blogspot.com siap memberikan informasi detail tentang artikel ini.

Berikut adalah 4 alasan kenapa kaos sablon distro mahal:
1.    Kualitas kaos benar-benar tinggi
Kaos-kaos yang diproduksi oleh distro, menggunakan bahan cotton combed 100%. Bahan seperti ini terasa enak dipakai, nyaman, mampu menyerap keringat, tidak mudah luntur, dan terasa dingin. Kaos berbahan cotton combed 100% biasanya tahan lama dan kualitas cat sablon tak mudah pudar. Kita bisa dengan mudah membandingkan kualitas kaos distro dengan kualitas kaos lainnya dalam hal ini.

2.    Kaos hanya diproduksi terbatas (limit edition)
Kaos distro hanya diproduksi secara terbatas. Itulah kenapa kaos-kaos di distro begitu bervariasi dalam hal model dan bentuknya. Sangat kecil kemungkinan kita akan menjumpai kaos distro yang sama di luara sana. Karena produksi terbatas, dalam proses pembuatannya lebih detil dan teliti.

3.    Desain selalu up to date dan selalu kekinian
Desain-desain kaos distro selalu mengikuti perkembangan terkini alias mengikuti perkembangan zaman. Terutama mengikuti pasar selera anak muda. Itulah kenapa desain yang diluncurkan selalu terlihat kreatif dan out the box. Desainnya juga keren-keren dan selalu menjadi tren setter dunia fashion anak muda.

4.    Kesan yang tercipta selalu menambah nilai seseorang
Disadari atau tidak, ada perasaan nilai harga diri yang lebih ketika seseorang mengenakan kaos distro. Nilai kepercayaan diri meningkat dan orang lain pun memandang lebih keren.

Tak perlu heran kenapa kaos sablon distro mahal bila dibandingan dengan kaos-kaos yang dijual di pasar pada umumnya. Hal ini karena sesuai dengan kualitas dan mutu dari kaos itu sendiri. Took distro itu sendiri memiliki nama yang besar sehingga mereka harus menjaga nama mereka dan tak ingin merusak citra diri mereka yang sudah dibangun. Apalagi brand mereka sudah dikenal baik oleh mata konsumen.

Mungkin itu dulu ulasan dari Konveksi Jogja kami, oh iya, biasanya disto menggunakan bahan cotton combed. Untuk membaca artikel tentang itu. Silahkan klik Cara Membedakan Kain Cotton Combed dan Cotton Carded. Terimakasih.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2019. Konveksi Jogja Murah - All Rights Reserved | Template by Kompi Ajaib Powered by Sablon Jogja ID. Developed by Maboor Media - Digital Marketing Agency